Posted by : Unknown Rabu, 06 Februari 2013

Keindahan Sebuah pantai bukan hanya terletak pada pasir putihnya, Deburan ombak,Lekukan Karangnya.
tapi juga kebersihan pantainya . Pantai Bengkulu yang memiliki pantai terpanjang se-ASIA TENGGARA dan juga sangat indah saat ini sedang dalam keadaan sedih bro, nyaris tak ada kepedulian dari pemerintah setempat untuk menjadikan Pantai ini sebagai daya tarik wisatawan lokal/mancanegara.

Saya memiliki cerita sedikit mengenai pembicaraan saya saat chatting dengan teman yang memiliki hobi traveling, "saya kagum dengan keindahan,corak budaya,serta masyarakat bengkulu, namun saya kecewa akan kepedulian mereka terhadap alam" itulah kata-kata yang terlontar dari bule tersebut. ya , saya yang membacanya merasa sedih,emosi,kesal juga pasrah. cuma rakyat biasa yang cuma bisa "menuntut, tanpa kita tahu, apa kah tuntutan masyarakat akan segera di realisasikan oleh pemerintah setempat ...

Ini dia beberapa contoh gambar Pantai Panjang bengkulu :

Pantai Bengkulu Tak Terawat


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Bengkulu

Umum

Teknologi

Popular Posts

Copyright © Si Bengkulu -Lupunyagaya- Powered by Blogger - Designed by Bengkulu24Jam