Posted by : Unknown Selasa, 14 Juni 2011

Akhirnya setelah berpulangnya Mohed alias PBA dari bogor .. dan meninggalkan kisah-kisah manis bersama Dwi , dia pulang ke batam,pekan baru...

Setelah sekian lama menjalani kehidupan anehnya di batam .. akhirnya server yang di naungi Mohed yaitu Bnet Lebay ,,mengadakan Gathering di Surabaya .. mendengar kabar tersebut , Mohed langsung ikut serta dalam gathering tersebut .. dan berangkat dari batam menuju surabaya ....

Setibanya di surabaya .. dia di jemput oleh teman"nya yang aneh juga .. dalam keadaan kaget .. mohed pun merasa senang .. karena ternyata masih ada yang aneh selain dirinya ..

Saat di bandara ,, Mohed di jemput oleh ,, bagus , lastya dan devis purba(kala) ...
seperti teman yang telah lama tak bertemu spontan mereka berpelukan bersama ...
Singkat cerita , mereka pun beranjak pergi dari bandara menuju lokasi gathering ...
Ternyata banyak yang telah menunggu kedatangan bintang kita Mohed alias PBA ...

Dalam gathering tersebut mereka pun saling sharing cerita . dan ternyata cerita yang mengesankan di menangkan oleh lastya ksatria jahat ..

*saat bercerita*

Lastya :alah!! Lu pada tau gak ? cerita lu semua masih biasa aja , jauh di bandingkan cerita gw ..
"Devis menjawab"
Devis : loh kok bisa gitu ??
Akhirnya lastya bercerita tentang pengalaman dotanya yang luar biasa ANEHNYA ...
gw maen dota sejak smp kelas 3 .. itu awal mulanya gw kerasukan virus DOTA .
lalu selang beberapa tahun .. lvl gw naik .. dari yang sebelumnya itu hanya user dota . sekarang menjadi maniak dota ..suatu waktu gw lagi ngedota di kost an bareng bagus ..
kita nge dota bareng" dia pick tiny gw pick atropos ...
lantas gw usil ke dia, soalnya di toss trus gw , sapa gak kesel coba . .. ya udah langsung gw tidurin dia .. pake nigthmare .. "Devis memotong cerita"
Devis : Tidurin? tidurin gmn ??
Lastya : ia gw tidurin ... yah gitu lah .. kaya gak tau aja ...
Devis : tertawa terbahak-bahak ..
dan yang lainnya pun tertawa ...

lalu setelah saling share pengalam dota .. mereka pun berencana ke sebuah club malam untuk senang-senang ...
setibanya di club malem :

Devis : waw , Linanya disini pake kutang ama cangcut doang ya?
Bagus : ia dong .. makanya gw demen maen dota disini ...

lalu mereka bersenang-senang dan langsung menuju gamenet ..
dalam keadaan sempoyongan akibat minuman beralkohol ..

wah .. parah-parah ..
Devis :Gw di kasih drunken haze trus ama si panda bangsat !!
Bagus :sama, miss trus gw nge hit nya .. jadi ga masuk" damagenya tadi .. padahal linanya empuk ..apes dah ..
Mohed : wah , gw kirain gw sendiri .. ternyata lo pada juga begitu .. akakak copo lu .. BKB dong ..
Akhirnya mereka lapar dan beranjak ke sebuah restoran ..
Setibanya Restoran ..

Devis ingin memesan biling game nya :

Devis : mas aclarity 1 iroon wood 3 sama resep magic wand ..
Pelayan : maksudnya mas ??
Lastya : ngawur tuh mas , gw beli mithril hammer 2 sama resep desolator ..
Pelayan : tambah bingung ..
Bagus : maklum mas .. pada kena drunken Haze ,, jadi pada gak sadar ... beli biling buat 10 orang 5 jam..ada mas?
Pelayan : (rada bingung juga) oh . ada silahkan ,ini nomer mejanya silahkan di tunggu ya mas ..

Saat menunggu makan malam tiba ..
Mohed : Tadi gw liat pudge pinggir jalan .. laris dagangannya ..
Devis : laris? maksud lu apa?
Mohed : ia dia kan penjual bakso bego !!
Devis : wakakkaka ...
mendadak bagus teriak !!
Bagus : woi pelayan !! lama amat makanannya makanya beli boots of speed lah copo!!
Lastya : bener tuh .. spokat merah aja gak kebeli cupu amat !!
dengan sedikit kesal dia melihat bagus dan lastya dengan pandangan yang aneh ..(ga ngerti apa yang di omongin)..

Setelah makanan tiba ..
lama bener mbak .. udah laper nih "devis berkata"
Mohed : au nih rilay .. emang lelet jalannya ..
lalu mereka makan dan setelah makan malam selesai mereka jalan-jalan mengelilingi surabaya ..

saat berkeliling ..
awas bego eclipse luna .. BKB cepet .. "kata devis"
serentak semuanya berteriak auooooooo ,, layaknya suara BKB saat di kenakan ..
lantas orang-orang yang disekeliling mereka pun terheran-heran ...

awas !! barathrum nge cas goblog .. sini barengan semua biar takut baranya .. sela bagus memotong percakapan...
serentak mereka berpelukan di keramaian wanita wanita cantik ...
maho cuk!!! akakaka

wew .. kok rilaynya pada menjauhnya , "seru lastya"
ya takut lah .. wong kamu persis kaya pudge .. takut di hook dia ., apa lagi rot mu itu baunya ampun !! kata mohed"
matamu cok !! gak sadar apa kamu itu cuma bisa nge track itu si rilay ..  muka mu itu lebih suram dari perutku ini .. balas lastya"
udah" dari pada ribut-ribut gak jelas mending ayo push mid !!devis memberi perintah ! (secara sylabear)
dan ternyata saat berkeliling mohed menemui tukang sate , dan dia langsung berkata .. bang sacred relic 1 ..
tukang 1 ,, apa sacred relic mas ?? adanya sate ayam/kambing ..kata penjual sate ..
AH GOBLOG CEPETAN INI GW LAGI MAU PUSH MID !! bentak si mohed ..
karena merasa telah di bentak" tukang sate pun mengeluarkan golok dan mendapati mohed ..
lantas mohed lari sembari berbelok-belok seperti biasanya .. takut kena arrow mirana ..
ternyata mohed ga bisa kabur dan kedapatan sama si tukang sate ..
WAH BANGSAT MH LU YE !!  AMPAS!! "Keluh si mohed "
MH MH matamu !! maksud lu apa bentak-bentak gw ??
lantas teman-temanpun meleraikan perdebatan itu .. dan beranjak pulang ..
dalam perjalanan pulang .
Wah parah tuh yurnero .. MH aja bangga ,, nyolot lagi !! curhat si mohed ..
MH MH .. dia pake OBS kali  ,, seru bagus ..
udah" autis semua lu pade pada aneh semua .. omongan gak jauh dari dota .
mendadak devis berlari terbirit-birit serta berteriak ..
AWAS SLADAR DATANG !!!
dan mereka pun lari ketakutan sampai ke penginapan ..
hingga esok tiba mereka pun berpisah satu sama lainnya dan menjalani kehidupan masing masing kembali ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Bengkulu

Umum

Teknologi

Popular Posts

Copyright © Si Bengkulu -Lupunyagaya- Powered by Blogger - Designed by Bengkulu24Jam